Minggu,16 April 2017 10:00 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano

Harga Honda CR-V Baru Mulai Rp 420 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan Loh

Foto: Harryt

Mau pesan Honda CR-V baru? Sudah bisa inden loh

Jakarta - Mulai dari munculnya teaser video di akun Instagram Honda Indonesia (Hondaisme) dan bocornya perkiraan harga Honda CR-V Turbo, kehadiran SUV anyar andalan PT Honda Prospect Motor ini di Indonesia jelas sudah tidak lama lagi.

Tentunya bila anda salah seorang yang sudah menunggu kehadirannya dari tahun lalu, pertanyaan yang langsung muncul di benak anda adalah, "apakah sudah bisa dipesan?"

Berbarengan perkiraan harga Honda CR-V baru, termasuk CR-V Turbo 7-seater, yang dibocorkan seorang sales Honda, dikabarkan indennya juga sudah dibuka bagi yang tertarik memesannya.

Detailnya, sales yang sama dengan yang membocorkan harga di atas sudah menerima inden untuk Honda CR-V 5-seater dan 7-seater yang akan segera meluncur.

Sesuai artikel Otomotifnet sebelumnya, perkiraan harga on the road Honda CR-V baru dimulai dari Rp 421 juta untuk varian CR-V 2.0, Rp 460 juta untuk CR-V 2.0 Prestige, Rp 462 juta untuk CR-V 1.5 Turbo hingga Rp 510 juta untuk CR-V 1.5 Turbo Prestige.

Secara dimensi, Honda CR-V baru ini lebih panjang 30 mm dan lebih tinggi 35 mm, sedangkan wheelbase-nya membengkak 40 mm untuk memberi ruang yang lebih luas di dalam. Juga selain tampang Solid Wing Face yang menunggu, mesin baru 1.5 L dengan turbocharger pun akan menjadi senjata utama Honda CR-V baru ini.

EDITOR

rio

TERPOPULER

Top