Senin,9 Maret 2015 15:09 WIB

Penulis: bagja otomobil

Lotus Coba Bikin Crossover

Foto: Autoevolution

Lotus Coba Bikin Crossover


Geneva - Lotus yang terbiasa membuat mobil sport kini harus berfikir keras untuk terus mempertahankan penjualannya. Dari sekian banyak pilihan, Lotus justru berharap pada sebuah crossover terbaru dengan harapan diterima dengan baik.

Mr Jean-Marc Gales, CEO Lotus, seperti dilansir Autoevolution hari ini (9/3) mengumumkan bahwa perusahaannya akan berinvestasi dalam model baru tahun ini dan menurut beberapa prospek, sangat mungkin bahwa Lotus akan membuat sebuah crossover.

Meski dianggap sebagai tindakan putus asa dari Lotus karena produk-produknya sejauh ini kurang berhasil, namun rencana pengembangan sebauh crossover terbaru ini menjadi angin segar, apalagi melihat BMW, Porsche, dan bahkan Bentley dan ASton Martin yang sukses memasarkan sebuah Crossover.

Meski masuk ke segmen crossover, namun Lotus mengatakan akan menciptakan segmen baru. "Kami akan melakukan sebuah SUV yang sangat ringan dan sangat cepat di trek. Kami tidak galau antara SUV dan mobil sport empat pintu, tapi pada akhirnya saya dapat melihat bahwa SUV memiliki pasar yang lebih besar," kata Gales menjelaskan. 

Sayang, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi, mesin dan juga fitur apa yang akan tersemat. Sementara gambaran sosoknya pun belum diungkapkan lebih lanjut. (mobil.otomotifnet.com)

TERPOPULER

Top