Rabu,15 Maret 2017 06:00 WIB

Penulis: MAS

Mazda Digenggam Perusahaan Mobil Mewah Eurokars, Seperti Ini Profilnya

Foto: mazdausa.com

Mazda CX-3

Jakarta- PT Eurokars Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia tak lain perusahaan distributor mobil-mobil mewah.

Berbekal pengalaman itu, Eurokars yakin penjualan Mazda di Indonesia makin berkembang.

"Kita cukup yakin karena kita lihat kualitas dari Mazda sendiri itukan luar biasa ya, banyak keunggulannya dan juga saya lihat banyak teknologi lebih bagus dibanding yang lain sehingga ada varian-varian yang baru," kata Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia kepada Otomotifnet.com di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (14/3).

Lalu seperti apa profil Eurokars?

Sejak didirikan pada tahun 1985, Eurokars Group telah tumbuh menjadi salah satu kelompok otomotif terkemuka di Asia. Sebagai distributor mobil di Singapura, Eurokars Group mengelola lima merek mobil premium seperti Porsche, Rolls-Royce, MINI, Mazda dan McLaren.

Di Indonesia, kelompok ini mewakili Porsche, Rolls-Royce, BMW, Mazda, Maserati dan 3M, produk kaca film untuk mobil dan komersial untuk seluruh kawasan di Indonesia.

Untuk memperkuat pertumbuhan dan ekspansi di kawasan regional, kelompok ini juga mengakusisi saham dealer Rolls-Royce di Nanning, China dan memegang dealership Mazda di Perth. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

TERPOPULER

Top