Senin,10 Juni 2013 11:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Suzuki Siap Hadirkan 3 Mobil Murah LCGC

Foto:

Suzuki Siap Hadirkan 3 Mobil Murah LCGC


Jakarta - Meskipun Toyota dan Daihatsu sudah memunculkan produk mobil murah LCGC, namun ternyata Suzuki Indomobil Sales juga punya kesiapan yang sama. Bahkan, beberapa varian siap dihadirkan sebagai mobil murah.

Apalagi, Peraturan Pemerintah (PP) No 41 Tahun 2013 tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor baru saja diterbitkan. Nantinya, akan keluar juga peraturan yang mengatur soal Low Cost Green Car (LCGC).

Ketika dihubungi otomotifnet.com, GM Marketing Brand II 4W PT SIS, Joko Utomo menyatakan, Suzuki saat ini sudah bisa dikatakan siap bermain di segmen mobil murah.

"Ada 3 varian yang sedang kami pelajari saat ini. Alto, A-Star dan Wagon R. Sakah satunya bisa ikut dalam program LCGC, atau bisa saja ketiganya, tergantung hasil dari study kami," ujarnya.

Suzuki pun mengakui, mobil murah LCGC tersebut, nantinya akan menjadi tulang punggung penjualan Suzuki, selain Suzuki Ertiga saat ini. Tentu saja, persiapan yang sangat matang wajib hukumnya.

"Kita tidak boleh salah langkah, sehingga segala sesuatunya nanti harus sesuai dengan peraturan yang diterbitkan pemerintah," tutup Joko, tanpa mau memberikan bocoran lebih lanjut. Jadi, bersabar ya! (mobil.otomotifnet.com)

Selasa,19 Juli 2016 16:45 WIB

KUN 2016 Purbalingga

Selasa,12 Juli 2016 07:15 WIB

KUN 2016 Purwokerto

Top