Minggu,26 Maret 2017 11:30 WIB

Penulis: otomotifnet

VP Nissin, Yohannes Lawalata Enggak Niat Bikin Tim Sendiri

Foto: Jlm/otomotifnet

Yohannes Lawalata Enggak Niat Bikin Tim Sendiri

Jakarta - PT Chemco Harapan Nusantara (PT CHN) sebagai produsen Nissin Samurai Brake yang diaplikasikan di pentas balap motor nasional sejak 4 tahun silam. Selama rentang waktu itu Nissin tetap bersikukuh menjadi support buat tim dan pembalap di pentas balap daripada Nissin memilik tim dan pembalap sendiri.

Apalagi melihat sosok Yohannes Lawalata, Vice President Director PT CHN yang mampu menganalisis performa dan skill tim serta pembalap. "Fokus dengan kelebihan yang kami miliki. Bila Chemco-Nissin punya tim balap tentu jadi kelemahan kami karena tak pernah menjalankan dan mengelola tim. Kelebihan dan kekuatan kami ada di perangkat brake system dan hal itu jadi kelemahan tim serta pembalap," urai Yohannes Lawalata.
    
Dianalogikan sehebat tim membangun motor kencang dan mengontrak pembalap hebat. Jikalau perangkat remnya tak berkualitas, "Risikonya besar dan motor kencang dengan pembalap hebat memerlukan sistem rem yang bagus. Maka kami fokus dan mengkhususkan di sektor tersebut yang menjamin motor bisa berdeselerasi dengan benar," imbuh pria ramah itu.
 
Bahkan PT Chemco-Nissin dengan brand Samurai Brake menjadi produk rem andalan di ajang balap nasional dari kategori underbone hingga sport. "Samurai brake selama 4 tahun belakangan menjadi perangkat rem yang diandalkan di pentas balap serta kami ingin turut andil membangun dunia balap nasional lebih mantap serta menelurkan pembalap yang bagus ke depannya," pungkas Yohannes Lawalata. JLM/otomotifnet.com

 

EDITOR

toncil

TERPOPULER

Top