Minggu,5 Maret 2017 10:30 WIB

Penulis: otomotifnet

Wah Klub Calsic Semakin Gemuk

Foto: Istimewa

Calya Sigra Club Deklarasi Chapter Bandung

Bandung - Pemilik dan pencinta Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Calya Sigra Club (Calsic) mendeklarasikan chapter ibukota Jawa Barat, yaitu Bandung Juara di stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung (4/2).

Deklarasi Calsic Bandung Juara itu dihadiri sebanyak 100 kendaraan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Calsic Bandung dikomandani oleh Arya Samdjoen alias Ketua Calsic Bandung Juara.

“Eksistensi Calsic chapter Bandung ini mencanangkan sinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Bandung untuk bisa saling bekerja sama dan punya tujuan memperkenalkan kabupaten Bandung dengan potensi yang dimiliki, di antaranya bidang pariwisata," ujar Ade Habibie selaku Ketua Umum Calsic.
     
Kolaborasi komunitas otomotif dengan pemerintahan kabupaten Bandung disambut positif. "Keberadaan Calsic chapter Bandung bisa membantu memperkenalkan pemerintah kabupaten Bandung dalam kegiatan sosial, bermasyarakat serta mensosialisasikan lokasi wisata kabupaten Bandung," tukas H. Gun Gun Gunawan.
 
Sebagai puncak deklarasi seluruh member Calsic melakukan turing ke lokasi pariwisata Kabupaten Bandung, Situ Patenggang yang trayeknya jadi pembuktian ketangguhan Calya dan Sigra.

Nah bagi Bandungers yang ingin bergabung dengan Calsis dapat mengontak sdr. Arya di nomor 0813-1312-4484 atau Elang di nomor 0877-8760-6628. JLM/otomoifnet.com

EDITOR

toncil

TERPOPULER

Top