Jumat,17 Maret 2017 15:14 WIB

Penulis: Antonius Yuliyanto

Edan! Harga Kawasaki Ninja RR 2-Tak Tembus Rp 60 Juta!

  • Foto: Aant

    Kawasaki Ninja RR, Harganya Tembus Rp 60 juta!

  • Foto: Aant

    Kawasaki Ninja RR di Surapita Unitrans, sudah ditawar Rp 49 juta

Jakarta - Kawasaki Ninja RR atau Ninja bermesin 2 tak 150 cc sudah stop produksi sejak pertengahan Juli 2015 silam, namun beberapa dealer masih menyimpan stok terakhir. Yang edan harganya kini tembus Rp 60 juta!

Kawasaki Ninja RR yang berkategori NOS (New Old Stock) alias barang baru stok lama ini setidaknya OTOMOTIF jumpai di 3 dealer. Yang ditawarkan Rp 60 juta bisa dijumpai di dealer Anugrah Cipta Motor (ACM) di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangsel.

“Iya ini saya jual Ninja RR Rp 60 juta, masih baru dan pokoknya langsung atas nama pembeli,” terang Kelly Nugroho, pemilik dealer ACM ini. “Kalau belum laku ya disimpan saja, kan makin lama bisa makin mahal,” imbuhnya. Odometernya baru 2 km!

Kawasaki Ninja RR mahal kedua bisa ditemui di dealer Kawasaki Kawansakti Bintaro. “Ini saya buka Rp 58 juta,” terang Albert, pemilik dealer. Menariknya Ninja RR produksi PT Kawasaki Motor Indonesia ini merupakan seri produksi kedua. Yang pertama dilelang oleh KMI 2016 silam dan terjual ke Papua dengan harga Rp 90 juta!

Selanjutnya Ninja RR baru stok lama berikutnya bisa ditemui di maindealer area Jawa Timur, Surapita Unitrans di Surabaya. “Ini stok kami yang terakhir, sudah ditawar konsumen Rp 49 juta, tapi belum kami lepas,” terang Johan, Area Sales Supervisor Surapita Unitrans.

Sedikit info, Ninja RR ini merupakan motor sport berfairing andalan Kawasaki yang terkenal kencang. Dibekali mesin 2 tak 150 cc berpendingin cairan dengan transmisi 6 speed dan teknologi andalan Super KIPS. Setelah stop produksi posisinya digantikan Ninja RR Mono atau Ninja SL.

Wah harga Ninja RR makin menggila ya!  (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top