Minggu,16 April 2017 07:13 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Gantengnya Modifikasi GSX-R150 Ala Negeri Gajah Putih

Foto: motosaigon

Contoh modifikasi GSX-R150 di Thailand

Bangkok - Enggak hanya di dalam negeri, gairah modifikasi terhadap sportbike terbaru Suzuki, GSX-R150, juga terjadi di Thailand. Buktinya pada ajang The 38 Bangkok International Motor Show beberapa waktu lalu, Suzuki menampilkan dua konsep modifikasi GSX-R150 yang cukup keren.

Pertama adalah GSX-R150 modifikasi yang dibuat Suzuki Thailand menggunakan seperangkat aksesori keluaran X-Speed. Ubahannya terbilang simpel dengan pelek ori yang dicat ulang menggunakan warna emas yang mengkilap, plus grafis GSX-R yang dicetak dalam ukuran besar.

Sementara dari segi teknis, perubahannya juga tidak terlalu mencolok. Hanya mencopot fender belakang, mengganti footstep dan tabung minyak rem belakang, serta mengganti knalpot dengan produk aftermarket supaya terlihat lebih racy.

Beralih ke contoh modifikasi GSX-R150 yang satunya, menonjolkan tampilan khas livery prototipe GSX-RR di ajang balap MotoGP.

Selain bodywork dan corak stripe yang dibikin beraroma balap, ubahan modifikasi ini meliputi pemakaian ban IRC, jok tunggal, setang baru, sokbreker, dan footstep baru, serta knalpot lansiran Yoshimura.

Bisa buat inspirasi modifikasi pengguna GSX-R150 di Tanah Air, nih!.(Otomotifnet.com)

Contoh modifikasi GSX-R150 di Thailand
Contoh modifikasi GSX-R150 di Thailand

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top