Minggu,12 Maret 2017 17:00 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Suzuki GSX-R150 Modifikasi di Jakarta MotoGarage 2017 Ini Oke Juga

Foto: Rizky Apriyandi

Tampil beda. Suzuki GSX-R150 kustom di gelaran Jakarta MotoGarage 2017

Jakarta - Di gelaran Jakarta MotoGarage 2017 yang diselenggarakan kemarin (11/3) di parkir Gedung Kompas Gramedia, Suzuki GSX-R150 dalam format modifikasi untuk pertama kalinya muncul ke hadapan publik penggemar motor kustom.

Suzuki GSX-R150 modifikasi ini hadir dalam dua konsep, yakni Neo Cafe Racer dan Minor Fighter. Untuk konsep modifikasi yang pertama digarap oleh Insan Motor Bekasi, sedang yang kedua dikerjakan oleh Ajat Custom 99.

Sesuai konsepnya, Suzuki GSX-R150 Neo Cafe Racer dibekali model half fairing khas motor cafe racer. Bedanya, di Suzuki GSX-R150 half fairing tersebut dibuat sedikit 'kaku' menyesuaikan fairing bawaan dari GSX-R150. Di samping itu, kaki-kaki juga dibikin lebih berisi dengan ban besar.

Untuk konsep modifikasi yang kedua, Minor Fighter, Suzuki GSX-R150 dibuat lebih minimalis dengan jok 'buntungnya' dan model shroud agresif. Paling mencolok di konsep modifikasi ini adalah aplikasi suspensi upside down, yang membuatnya kelihatan kekar.

"Dua modifikasi keren ini semoga bisa menjadi inspirasi untuk para modifikator dan alternatif bagi para konsumen GSX-R150 yang ingin memodifikasi tunggangannya," ujar Widjang Djendrawan, Marketing Activation & Racing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mantap! (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top