Jumat,14 April 2017 09:24 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Jelang Peluncuran, BMW HP4 Race Kedapatan Sedang Dites Jalan

Foto: morebikes

BMW HP4 Race sedang dites jalan di Spanyol, model ini akan diluncurkan resmi dalam waktu dekat ini

Spanyol - Menjelang penampilan perdananya di Shanghai Auto Show 21 April 2017 mendatang, BMW HP4 Race tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di Spanyol.

Dari gambar-gambar yang dipublikasikan Morebikes, terlihat jika BMW HP4 Race yang dites ini mirip-mirip dengan konsepnya yang mejeng di pameran EICMA Milan 2016 lalu.

Mulai bagian bodywork serat karbon, hingga sasis dan peleknya mengaplikasi model yang sama. Bedanya, bagian lengan ayun menggunakan sepuhan berwarna metallic.

Di samping itu, komponen lainnya juga menggunakan part yang sama saat prototipe motor ini kali pertama diperkenalkan. Misal suspensi lansiran Ohlins, knalpot Akrapovic, serta kaliper rem Brembo.

Sebagai informasi, BMW HP4 Race mengusung mesin berkapasitas 999 cc, 4 silinder segaris. Paling menarik dinanti adalah soal besaran angka bobot motor ini.

Pasalnya, dengan penggunaan banyak material serat karbon, tentunya berat motor ini diharapkan lebih ringan dari para saudaranya, BMW S 1000 SR dan BMW  HP4 yang punya berat 178 kg dan 169 kg.(Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top