Senin,17 April 2017 20:13 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

Yamaha Luncurkan Dua Motor Baru di IIMS 2017, Salah Satunya Yamaha V-Ixion VVA Terbaru?

Foto: @hm_ali_ch

Spyshot Yamaha V-Ixion baru

Jakarta - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan dimulai pada 27 April nanti. Seperti pameran otomotif pada umumnya, ajang ini kerap dijadikan etalase bagi para Agen Pemegang Merek Tanah Air untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah Yamaha.

Ditemui di sela-sela pembukaan Flagship Store Ohlins di Cikini, Jakarta Pusat, M. Abidin, GM Marketing Aftersales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku telah menyiapkan dua model kejutan untuk ajang otomotif tahunan tersebut.

"Seperti sudah pernah dikatakan sebelumnya, kami akan memperkenalkan dua produk baru di pameran ini," ujar Abidin seraya menyimpan rapat-rapat informasi detil mengenai dua motor baru ini.

Menariknya, ketika para rekan jurnalis menyodorkan nama 'V-Ixion' sebagai perkiraan model baru yang bakal diluncurkan, pria ramah ini mengangguk-nganggukan kepala setengah bercanda, seraya melontarkan kata-kata pamungkas "Tunggu saja tanggal mainnya".

Apakah generasi baru Yamaha V-Ixion bakal benar-benar hadir di IIMS 2017? Bisa iya bisa tidak.

Namun jika melihat rencana PT YIMM menyelenggarakan agenda besar bertajuk Yamaha R15 & V-Ixion Day di Sentul pada 23 April nanti, sinyal itu semakin kuat. (Otomotifnet.com)

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top