Selasa,28 Feb 2017 14:16 WIB

Penulis: otomotifnet

Rell 18 Samarinda, Jagonya Konstruksi Sasis Motor Modifikasi

Foto: Hero/otomotifnet

Layanan Bengkel Motor (Samarinda) Jagonya Konstruksi Sasis

Samarinda -  Perihal konsep modifikasi, bengkel Rell 18 bisa jadi rujukan menarik. Pasalnya semua aliran dilayani di bengkel yang beralamat di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur.

Dari model klasik hingga street fighter bisa digarap sesuai dengan kaidah laik jalan. Sebab, standar keamanan berkendara jadi acuan dalam ubahan konstruksi. “Sehingga motor dipakai tetap nyaman dan aman untuk riding jauh atau turing,” papar Yoga owner bengkel yang kasih gambaran biaya modifikasi dari Rp 10 juta hingga Rp 45 juta ini.  

Bahan baku sasis yang dipakai jenis ISTW, diameter luarnya sama dengan pipa biasa, namun diameter dalam lebih tebal dan kuat. Seperti pada aplikasi material down tube dan sub frame. Memakai banyak pilihan diamater mulai dari 0,5 inci hingga 1,5 inci. “Bahan ini juga saya pakai untuk model monoarm custom,” tambahnya.

Nah, yang penasaran soal konsep dan lama pengerjaan bisa meluncur ke alamat di atas, atau telepon 0813-32155071.   Hero/otomotifnet.com

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top