Rabu,22 Maret 2017 13:17 WIB

Penulis: otomotifnet

Tujuh Spidometer Full Digital Terlengkap Motor Terbaru di Indonesia, Mirip Smartphone!

Halaman 1 dari 8

Foto: Salim

Tren spidometer digital motor baru terkini, enggak main analog lagi!

Jakarta - Motor masa kini mayoritas menggunakan spidometer digital, dan seperti tren smartphone, ukurannya membesar  seperti milik Yamaha Aerox 155 VVA yang berukuran 5,8 inci.

Info yang disajikan juga tak lagi standar seperti era analog, makin kompleks seperti ada shift light atau info fuel consumption. Tingkat kecerahan pun bisa diatur seperti di CBR250RR atau All New R15, bahkan ada pula yang diisi dengan sapaan yang bisa diubah-ubah, bisa ditemukan juga di All New R15.

Sedang di All New CBR150R hanya sapaan “See You” namun tak bisa diubah. Sedang di GSX- R150 ada info waktu ganti oli. Apa saja menu yang ditawarkan? Berikut kita tampilkan menu dari spidometer digital beberapa motor terbaru yang beredar di Indonesia.

Di antaranya ada All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150, Yamaha Aerox 155 VVA, All New Yamaha R15 dan Kawasaki Z900.

Selain menu, jenis tampilannya ada 2 tipe, yaitu model standar LCD dengan tulisan hitam dan latar putih, jenis kedua negatif display yang mana justru tulisan atau huruf putih dengan latar hitam.

Mana yang paling memikat dan lengkap? Berikut kita paparkan di luar info lampu-lampu. (Aant / Otomotifnet.com)

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top