Minggu,5 Feb 2017 11:59 WIB

Penulis: Otomotifnet

Daftar Treatment Unggulan Servis Modern Vespa di Bengkel Non Resmi, Melampaui Bengkel Resmi!

Halaman 1 dari 3

Foto: Fariz/otomotifnet

Servis Modern Vespa di Bengkel Non Resmi

Jakarta - Menjamurnya komunitas modern Vespa seperti LX, Sprint, Primavera hingga GTS dan 946, diikuti dengan menjamurnya bengkel non resmi. Mereka berani menerima perawatan skutik asal Italia ini dengan beragam treatment unggulan.

Yuk lihat ulasan tentang servis modern vespa di bengkel non resmi! • (Fariz/Otomotifnet.com)

Servis Modern Vespa di Bengkel Non Resmi
Dibersihkan pakai ultrasonic injector cleaner

Servis Injektor
Sudah pakai injeksi sehingga butuh perlakuan khusus saat membersihkan. Di Seventeen Garage dan D2 Scooter Workshop misalnya, menyediakan layanan pembersihan injector dengan menggunakan sistem infus.

“Agar tetap prima, servis injector bisa dilakukan tiap 3 kali ganti oli mesin, biayanya Rp 120 ribu,” ucap Bambang Sembodo dari Seventeen Garage.

“Dengan sistem infus ini tidak hanya injector tapi ruang bakar juga ikut bersih karena mesin dihidupkan selama membersihkannya,” sahut Danny Priyambada owner D2 Scooter Workshop yang mematok biayanya Rp 100 ribu.

Servis Modern Vespa di Bengkel Non Resmi
Model infus, injector cleaner sekaligus dipakai membersihkan ruang bakar

Beda lagi dengan Scooter VIP yang menawarkan ultrasonic injector cleaner. “Pakai teknologi ini lebih ampuh untuk merontokan kotoran, selain itu bisa mengetahui kualitas semprotan injector sebelum dan setelah dibersihkan,” ujar Syarief kepala bengkel Scooter VIP.

“Pakai alat ini bisa dites kerusakan injector jika mampat atau ada kebocoran. Biayanya Rp 150 ribu dengan estimasi waktu pengerjaan setengah jam,” lanjut Syarief yang ngebengkel di bilangan Grand Galaxy City, Bekasi.

Halaman 1 2 3

EDITOR

Dimas Pradopo

TERPOPULER

Top