Kamis,30 Maret 2017 19:30 WIB

Penulis: Dwi

OTOBURSA Tumplek Blek 2017

FDR Kasih Diskon Buat Komunitas Saat OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Foto: Rian

Pengunjung umum akan dapat diskon untuk pembelian ban FDR, konsumen anggota komunitas ada diskon tambahan

Jakarta– Kampiun ban motor dan skutik, FDR, juga ikut ambil bagian dalam hajatan akbar OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Senayan, Jakarta (1-2/4).

Rudy Lesmana, Sales Koordinator PT. Sigma Jaya Mitra Abadi (Distributor FDR) mengaku bakal mengeluarkan beberapa produk unggulannya dalam kegiatan ini.

“Nanti kita akan ada item Facio, Soport XR Evo, Genzi Pro yang laku di pameran dan Blaze,” kata Rudy yang ditemui saat sesi technical meeting partsipan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di markas Otomotif di bilangan Kebon Jeruk, Jakbar.

Untuk produk Blaze, FDR sudah mulai mengeluarkan ban-ban untuk ukuran motor standar setelah sebelumnya kebanyakan hanya dikalangan motor gede.

 “Biasanya untuk Blaze kita hanya mengeluarkan buat motor gede dengan ukuran ring 100, tapi sekarang sudah ada yang ring 17 untuk motor-motor bebek bisa pakai juga,” promosi Rudy lagi.

Untuk para pengunjung, juga disediakan diskon sebesar 10 persen dalam setiap pembelian produk dan bagi komunitas juga ia menambahkan potongan sebesar 5 persen dari HET (Harga Eceran Tertinggi).

Oke tuh...

otobursa 2017
OTOBURSA Tumplek Blek 2017, dihelat di Parkir Timur Senayan Jakarta

 

EDITOR

erie

TERPOPULER

Top