Selasa,28 Feb 2017 10:30 WIB

Penulis: Domas

Pabrikan Viar Jalin Kerjasama Dengan Tim Motocross Nugroho MX Training

Foto: Domas

Jalinan kerjasama Viar dan Nugroho MX Training

SURABAYA-Musim 2017 ini PT Triangle Motorindo selaku APM sepeda motor Viar ingin membuktikan ketangguhan beberapa produk anyar unggulannya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan Nugroho Motocross Training Jatim, milik crosser nasional Tri Priyo Nugroho.
 
"Kami akan jalani kerjasama ini selama musim kompetisi 2017. Termasuk mengikuti lima seri kejurda Jatim, kejurnas dan even-even lokal dengan menggunakan motor Viar," jelas Harris Suprapto, SE selaku AMM PT Triangle Motorindo.
 
Bentuk kerjasama berupa dukungan finansial, unit motor dan sparepart. Untuk motor akan menggunakan Viar Cross X, Minimoto 130 dan SE 50cc.
 
"Sudah kami siapkan siapa2 saja yang akan balap dengan motor Viar tahun ini. Ada Budi Dude di kelas 250 exexutive, Tofa SDP kelas FFA 250, Kiki dan Sadam untuk Minimoto 130 dan Desmon 99 di kelas SE 50cc," terang Nugroho.
 
"Semoga Viar-Nugroho MX ini bisa berprestasi dan melahirkan banyak crosser profesional yang bisa berkiprah di nasional maupun internasional," harap Harris. (Otomotifnetcom)

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top