Minggu,11 Des 2016 07:00 WIB

Penulis: DAB

Yamaha Cup Race Tasikmalaya

Yamaha Cup Race Jadi Ajang Tes Tim Asal Sumatera Ini

Foto: DAB

Agung Septian di Yamaha Cup Race Tasikmalaya

TASIKMALAYA - Menjalani kompetisi dengan balapan dengan baik tentu menjadi pencapaian setiap tim balap, salah satunya tim asal Sumatera, Yamaha Yamalube Denas dalam persiapannya di Motorprix 2017. Target juara nasional region 1 (Sumatera) menjadi pencapaian utama. 

"Tahun depan di region 1, kami ingin jadi juara nasional di kelas MP1 (150 tune up seeded) dan MP2 (125 tune up seeded). Hal ini mutlak menjadi target utama karena kami yakin dengan kemampaun pembalap kami, Agung Septian," tutur Defri Nasli selaku pemilik tim Yamaha Yamalube Denas. 

Denas
Pembalap tim Yamaha Yamalube Denas, Agung Septian (kiri) dan pemilik tim, Defri Nasli

Lalu, tim yang bermarkas di Padang, Sumatera Barat ini menjadikan Yamaha Cup Race seri terakhir (10/12) yang digelar di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat kali ini sebahai ajang ujicoba. Sebab mereka membutuhkan data dan pengalaman yang didapat dari pembalap di region 2 (Jawa). 

"Semisal kami tahun depan makin kompetitif dan meraih juara nasional, maka kami ingin berkompetisi di region dua sebagai wildcard, hitung-hitung tambah jam terbang. Sebab region dua kan terbilang sengit. Maka dari itu kami butuh pengalaman awal berkompetisi di Jawa," pungkas Defri. (otomotifnet.com)

EDITOR

DAB

TERPOPULER

Top