Senin,20 Maret 2017 13:00 WIB

Penulis: MAS

Yuk Kenalan Sama Syabila, Grasstrack Cantik Asal Garut Yang Berprestasi

Foto: Istimewa

Syabila-Zahra-Putri-Hidayat-Grasstracker-Cantik-Asal-Garut

Garut - Sudah cantik punya talenta pula, itulah gambaran grasstracker asal Garut, Syabila Zahra Putri Hidayat. Cewek yang masih berumur 16 tahun dan duduk di bangku SMA ini ternyata pembalap dengan beberapa prestasi.

Mulanya, kiprah gadis asal Kampung Ciamana, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut itu tak mendapat restu dari kedua orangtuanya, ibu Esa Mariana dan Yudi Hidayat.

"Pertama-tama mah enggak tapi semenjak saya juara dan punya sponsor, orang tua saya Alhamdulilah sampai sekarang mendukung. Untuk itu saya tidak akan berhenti sampai di sini saja, mungkin saya akan masih lanjut sampai nanti kuliah juga," kata Syabila kepada OTOMOTIFNET.COM (15/3).

Sebelumnya, Syabila pernah mengikuti  event pertama dan kedua namun kandas, lantas hal tersebut tak menyurutkan tekadnya. Pada event ketiga dia berhasil menjadi juara II kategori remaja SMP. Sejak itulah, kedua orangtuanya mulai percaya dan membolehkannya.

Meski begitu, siswi kelas X di SMAN 6 Garut ini bertekad membuktikan bahwa dia juga mampu berprestasi dan jadi yang terbaik.

Tak hanya itu, ternyata grasstracker cantik ini punya impian yang cukup mulia loh bro.

"Pengen bisa bertanding di luar negeri dan buat bangga bapak sama ibu dan keluarga," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Syabila-Zahra-Putri-Hidayat-Grasstracker-Cantik-Asal-Garut
 
Syabila-Zahra-Putri-Hidayat-Grasstracker-Cantik-Asal-Garut
 

 

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

TERPOPULER

Top