Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Umum

Rabu, 06 Januari 2010 12:06 WIB

Bursa Pelek Bekas Dari Taiwan

Penulis : Arseen

OTOMOTIFNET - Bagi mereka yang ingin memperbaharui tampang eksterior mobil dengan pelek bekas, bisa coba tawaran dari RMB. Pastinya, urusan harga, pelek copotan ini bisa lebih terjangkau ketimbang membeli produk baru.

Nah, gerai ini menyediakan pelek bekas dari Taiwan. Sebut saja Autospeed, Lenso, sampai Pegasus.

Mau ukuran berapa pun tersedia di sini. Mulai diameter kecil sampai besar tinggal pilih. Modelnya pun beraneka ragam. Apalagi ada opsi tukar tambah yang bisa menekan anggaran buat menebusnya.

Bagaimana dengan harga? Misalnya saja empat unit Autospeed yang dilego mulai dari Rp 3,5 juta buat ukuran R 15, lalu yang berdiameter 17 inci kena Rp 8,5 juta, dan kalau memilih ukuran 22 inci siap-siap rogoh Rp 11 juta. ”Itu sudah include ban baru,” jabar Syesha bagian administrasi.

Kendati sudah ada paket, tapi bukan berarti itu harga mati yang harus dipilih konsumen. Begitu pun dengan merek dan kembang ban barunya. Semua tetap diserahkan kepada selera konsumen. Makanya, gerai bursa pelek bekas ini menyediakan menu yang cukup lengkap.

Selain itu, pihak RMB juga siap mendiskusikan harga yang disesuaikan dengan isi kantong konsumen. Artinya, berapa pun budget yang dimiliki konsumen, pihak RMB akan memberikan masukan pelek mana saja yang cocok.

Selain itu enggak haram juga kok kalau mau belinya satuan. Jika mau tahu detail, datang saja ke Jl Warung Buncit Raya Pulo No 10, Jaksel. Teleponnya 021-98265956.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage