Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Umum

Kamis, 24 Juni 2010 14:03 WIB

Wow, PT DMI Luncurkan 12 Helm Baru Sekaligus!

Penulis : popo

OTOMOTIFNET - Produsen helm PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang memproduksi helm dengan merk NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan tidak hanya satu atau dua tipe, tapi 12 tipe helm baru sekaligus!

Peluncuran 12 helm tersebut dilangsungkan di arena Pekan Raya Jakarta siang ini (24/6). Dan yang membuat tidak biasa, launching ini dimeriahkan dengan acara fashion show. Helm baru ini dipakai oleh para model yang berjalan di catwalk.

12 helm baru ini terdiri dari 10 helm merk GM, 1 helm merk MAZ dan 1 helm dari merk VOG. Jenis helm yang ditawarkan oleh PT DMI juga beragam, mulai dari helm anak, GM Teen yang bermotif ipin dan upin.

Lalu ada model helm khusus wanita, GM Venus, Nano dan Summer yang dirancang mengikuti bentuk kepala wanita Indonesia. DMI juga merilis helm open face terbaru dari tiga merk tersebut. DMI juga meluncurkan helm GM bertipe double visor yang mempunyai dua jenis kaca, serta helm dual model, yang dapat nenjadi helm full face maupun tipe open face.

Masih ada lagi lho. DMI juga melanSir helm motocross yang tentunya dikhususkan bagi pecinta petualang dan penghobi motor garuk tanah tersebut. Rentang harga yang ditawarkan untuk semua helm baru DMI ini berkisar antara Rp 125 ribu hingga Rp 450 ribu.

Penulis/Foto: Ilham

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here