Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Audio & Gadget

Senin, 23 Agustus 2010 19:25 WIB

Bursa Head Unit Double DIN Bekas, Mulai Dari Rp 500 Ribu

Penulis : arseen

OTOMOTIFNET - Ada pilihan head unit model 2-DIN eks mobil-mobil terkini. Label yang tersedia punya merek berkelas dan fitur yang ditawarkan pun cukup mumpuni. Adalah Hendri dari JAS Audio, di kawasan Fatmawati, Jaksel, yang punya simpanan berbagai head unit bermerek kategori seken tersebut.

Sebut saja merek Fujitsuten kepunyaan Toyota Kijang Innova V yang punya fasilitas single CD dengan pemutar MP3, kaset, dan radio. Harganya Rp 800 ribu saja.

Ada juga yang punya fitur lebih lengkap, yaitu Necvox bawaan asli Nissan Serena Highway Star dengan fasilitas pemutar DVD, MP3 serta opsi layar kamera parkir mundur. Sudah komplet dengan built-in TV tuner. Cukup keluarkan kocek Rp 1,2 juta untuk menebusnya.

Mau yang lebih ekonomis? Ada Kenwood DPX-MP 4050 kepunyaan Honda Jazz generasi awal seharga Rp 800 ribu. ‘Kembaran’nya yaitu Kenwood DPX-MP 3050 bawaan Honda City kapsul yang ditawarkan seharga Rp 650 ribu saja. Fasilitasnya sama-sama masih memiliki pemutar kaset dan CD. Bedanya di tipe terakhir tidak ada opsi pembaca format MP3.

Tawaran lainnya yang lebih hemat, ada Head unit eks Nissan X-trail generasi pertama berlabel JVC. Tipenya KW-XC77 dihargai Rp 600 ribu, lengkap dengan pemutar format MP3. Kalau mau lebih hemat lagi, bisa pilih merek yang sama tipe KW-XC66 seharga Rp 500 ribu saja, namuan tanpa opsi pemutar format MP3.

Menariknya, Hendri masih memberikan garansi selama satu tahun untuk semua dagangannya ini. “Masih bisa nego,” ujar Hendri yang mengingatkan semua label tersebut kompatibel dengan mobil apapun, asalkan punya dudukan yang sesuai. Hubungi 021-7234949 jika berminat.

Penulis/Foto: Anto / Anto

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage