Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Parade Diskon Akhir Tahun 2010

Rabu, 08 Desember 2010 16:41 WIB

Tukar Tambah Aki Lama di Shop and Drive, Pilih Sendiri Diskonnya!

Penulis : Ilham | Foto : Ilham



OTOMOTIFNET – Kabar gembira bagi Anda yang hendak mengganti aki mobil. Pasalnya, Shop and Drive cabang Radar Auri, Depok yang menjual komponen kendaraan asli dari Astra Otoparts, memberikan diskon!

Gerai yang berlokasi di Jl.Radar Auri No 13 Cimanggis, Depok ini menggelar promo trade in khusus untuk aki merek GS. Asiknya, pada program ini para pembeli dapat memilih sendiri bonus atau potongan harga yang ditawarkan dengan menukarkan aki lama mereka.

Oiya, jangka waktu promosi hanya berlangsung sampai tanggal 31 Desember mendatang lho. Mau tahu apa saja pilihan bonusnya? Pilihan pertama yakni diskon harga aki baru sebesar 10 persen. Promo ini berlaku pada pembelian aki GS tipe maintenance free (MF) dan Hybrid.

Sebagai contoh, aki GS MF untuk Daihatsu Xenia bertipe NS60 yang biasa dijual Rp 632 ribu, bisa ditebus dengan harga Rp 570 ribu jika Anda meninggalkan aki lawas di gerai ini.

Lalu pilihan kedua, dengan membeli aki GS bertipe MF, Anda bisa menukarkan aki bekas dengan oli Shell HX7 sebanyak 2 liter. Sayangnya, promo trade-in pelumas yang biasa dijual Rp 55 ribu per liternya tidak berlaku untuk pembelian aki tipe Hybrid.

Kurang puas dengan dua pilihan diatas, mungkin anda tertarik dengan pilihan trade-in terakhir ini. Promo ini menawarkan cash back Rp 100 ribu untuk aki lawas Anda. Sehingga Anda yang sedang tak butuh oli, maupun yang tak mau repot menghitung kalkulasi diskon, tetap dapat menikmati promo trade-in ini.

“Promo cashback ini hanya ada di Shop and Drive cabang kami,” jelas Eko, mekanik Shop and Drive Radar Auri yang berjarak hanya 1,5 km dari pintu tol Cibubur.     

Anda berminat? Silakan sambangi gerainya, atau hubungi (021)8730583.

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage