Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

PT Geely Mobil Indonesia

Kamis, 13 Januari 2011 08:25 WIB

Kredit Geely Panda Bisa Cuma Rp 1 Juta Perbulan!

Penulis : Bagja | Foto : Bagja


Bandung - Tergiur dengan tampang imut nan lucu dari Geely Panda? Jangan khawatir, karena selain harga jualnya yang terjangkau, yakni dibawah Rp 100 juta, dan kalau mau kredit pun bisa lebih mudah dan murah.

Itu karena PT Geely Mobil Indonesia saat ini sudah didukung beberapa lembaga pembiayaan untuk menfasilitasi perkreditan mobil-mobil Geely, termasuk Geely Panda.

"Kita tau, sebagian besar masyarakat Indonesia membeli mobil melalui kredit, karenananya kita mati-matian mencari lembaga pembiayaan agar memudahkan proses pembelian mobil Geely," ujar Presiden Direktur Geely Mobil Indonesia, A Budi Pramono.

Beberapa lembaga finance seperti OTO Multi Artha, BCA Finance, Mandiri Finance, Panin Finance, juga Sinar Mas siap mendukung proses pembelian Geely Panda melalui kredit.

"Besaran uang muka dan cicilannya pun beragam, bisa disesuaikan dengan kemampuan konsumen, bahkan bukan tidak mungkin di beberapa dealer bisa memberikan cicilan Rp 1 juta per bulannya," papar Budi.

Kalau saat ini berdasarkan daftar rincian harga yang diberikan Geely Mobil Indonesia, kredit Geely Panda tipe GS, paling murah dikisaran Rp 2,4 juta per bulan, dengan masa kredit 48 bulan.

"Kedepannya, bisa lebih murah, tergantung kebijakan dealer-dealer kita," tegas Budi.

Padahal sebelumnya, Budi mengaku banyak lembaga pembiayaan yang tidak tertarik untuk mendukung proses pembelian Geely Panda, tapi begitu tau sambutan masyarakatnya bagus, akhirnya beberapa lembaga pembiayaan malah mengajukan diri.

"Saya sempat dicuekin ketika mengajukan proposal bantuan pembiayaan kredit mobil Geely, tapi alhamdulillah sekarang malah mereka yang mendatangi kita," ujar BUdi sambil mengatakan, kedepannya Geely akan membuat lembaga pembiayaan sendiri.

Wah, bagaimana, tertarik membeli Geely Panda dengan cicilan cuma Rp 1 juta perbulan? (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage