Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Spesialis Daihatsu Taft

Minggu, 06 Februari 2011 11:30 WIB

Bengkel Spesialis Daihatsu Taft, Turun Mesin Rp 8 Juta

Penulis : Khalif | Teks Editor : Bagja | Foto : Khalif


Jakarta - Bengkel satu ini memang pilih kasih. Dia cuma menerima “pasien” jip offroad, khususnya Daihatsu Taft. Di situ, semua masalah kendaraan yang kini sedang naik daun itu siap diatasi. Mulai dari dapur pacu, kaki-kaki, atau sekadar ingin membuat gahar tampilan.

Adalah Otto Workshop, bengkel yang dimaksud di sini. Mulai dari sekadar servis ringan, swap engine, upgrade injector, atau sedang menunggu didandani.

Meski kebanyakan menangani Daihatsu Taft, tapi bukan berarti jip lainnya tak bisa masuk kandang bengkel ini. Hanya saja, bengkel yang digawangi Herry dan Dicky ini tak menerima jip buatan Amrik semacam C7.

Soal ongkos jasanya, tentu saja tergantung jenis pekerjaannya. Misalnya saja turun mesin Taft GT 2.8L dikenai Rp 8 juta. Uang segitu sudah termasuk part jeroan mesin orisinal Jepang tapi berstatus copotan. Sedangkan ongkos bubutnya belum dihitung. Sedangkan yang jenis Kebo kenanya Rp 6 juta.

”Semua pengerjaan di bengkel digaransi dan dise­gel,” jabar Dicky. Bila mau tahu lebih lanjut, sambangi saja bengkelnya di Jl Pulo Indah No 150, Petukangan Selatan, Jaksel. Kontaknya 0818-651628 atau 021-99999878. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil