Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Tematis Mobil Penumpang Bermesin Diesel 2011

Senin, 07 Februari 2011 07:45 WIB

Mulai Pintu Hingga Emblem Holden Gemini Ada Di Graha Sakti!

Penulis : Ilham | Teks Editor : Popo | Foto : Ilham


Jakarta – Masih ingat Holden Gemini? Ya, sedan empat pintu bermesin diesel yang juga dikenal sebagai Isuzu Gemini ini memang sempat wara-wiri di jalanan ibukota sebagai armada taksi.

Namun kini, setelah pensiun sebagai angkutan umum dan berubah menjadi mobil pribadi, populasinya  semakin jarang sekaligus berdampak pada langka nya suku cadang Gemini. Jadi cari spare part nya susah dong?

Eits, jangan berkecil hati dulu. Coba datangi toko spare part Graha Sakti yang berlokasi di ITC Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan. Gerai ini menjual bermacam variasi dan menyediakan komponen lengkap bagi Gemini.

“Kami menyediakan bermacam komponen Gemini, mulai dari mesin, kaki-kaki, bodi part hingga emblem,” pungkas Handoko, pemilik Graha Sakti.

Sebagai gambaran, untuk filter oli dan filter solar Gemini masing-masing dihargai Rp 25 ribu dan Rp 20 ribu saja. “Lebih murah karena kami hanya menjual versi lokalnya dengan merek Sakura. Sedangkan versi orisinilnya akan jauh lebih mahal dan tak akan laku,” jujur Handoko.

Di sektor kaki-kaki seperti balljoint ditawarkan dengan harga Rp 60 ribu per piece. Biasanya penggantian tersebut membutuhkan dua buah balljoint sehingga siapkan Rp 120 ribu untuk menebus sepasang komponen itu.

Asiknya lagi, bagi pemilik yang merasa bodi Gemini nya telah keropos dan wajib diganti, Graha Sakti juga menyediakan bodi part copotan seperti pintu, kap mesin sampai bagasi. Satu set pintu yang terdiri dari empat panel dilepas Rp 3 juta. Untuk kap mesin dihargai Rp 1 juta.  

Jika anda minat pada emblemnya saja, sediakan dana Rp 50-125 ribu saja untuk menebusnya. Terjangkau kan?

Graha Sakti, ITC Duta Mas Fatmawati Blok D1/15, Jakarta Selatan (021-723 1694)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil