Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Spesialis Power Window

Minggu, 27 Februari 2011 09:20 WIB

Mau Pasang Power Window? Part Copotan Ada di Sini

Penulis : Marcel | Teks Editor : Bagja | Foto : Marcel


Tangerang - Jika ingin mengaplikasikan power window pada kendaraan Anda, bisa menyambangi Auto Window di pusat onderdil BSD Autoparts, Tangerang.

Menurut pemiliknya, Zaenal, peranti power window di tokonya tersedia berbagai macam pilihan, seperti orisinal dan baru bawaan mobil, seken atau copotan hingga versi KW yang bersifat universal atau bisa diaplikasikan pada semua mobil yang belum dilengkapi fitur power window.

"Contohnya Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia yang baru pertama kali keluar tahun 2004 tipe terendahnya belum dilengkapi power window, sehingga bisa mengaplikasikan secara plug and play (PnP)," jelas Zaenal.

Untuk harganya juga bisa dibedakan dari aplikasi power window untuk dua pintu depan atau empat pintu. Pemasangan dua pintu dibanderol Rp 850 ribu sampai1,2 juta dan empat pintu dari Rp 1,8 juta sampai 2,75 juta dengan lama pengerjaan 2 jam dan 3-4 jam.

"Harganya tersebut tergantung jenis yang dipilih, misalnya harga tertinggi adalah benar-benar yang orisinal dan baru serta tombolnya sekaligus dibarengi arm rest. Sedangkan harga paling murah adalah jenis KW copotan dari Taiwan serta tombolnya tidak dengan arm rest," papar Zaenal.

Selain itu Auto Window juga menerima perbaikan dengan jasa Rp 75.000 untuk satu pintu. Jika terdapat tombol yang patah, bisa diganti dengan harga Rp 300 ribu sampai 1,8 juta dan kalau dinamo yang bermasalah bisa ditebus seharga Rp 250 ribu sampai 1,2 juta.

Silakan hubungi 021-92175446 atau 0813-81365002. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil