Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Modifikasi Nissan Terrano Spirit S3 2005

Senin, 21 Maret 2011 11:01 WIB

Modif Nissan Terrano Spirit S3 2005, Obsesi Untuk Putri Tercinta

Penulis : Eko | Teks Editor : Bagja | Foto : Eko, Oktavianus


Manado - Oktafianus Tumundo, warga Manado satu ini rupanya cukup paham, bagaimana caranya tetap eksis di dunia modifikasi. Lewat Nissan Terrano, serta Honda Odyssey, pria ramah ini menumpahkan segala kreatifitasnya.

Hasilnya, kedua mobilnya pun jadi pusat perhatian dikota Manado. Tak hanya itu, setiap gelaran kontes modifikasi yang diikutinya, Oktafianus tak pernah absen memboyong piala.

Kesenangannya memodifikasi tak lain hanya dipersembahkannya untuk kedua sang anak, Billy dan Bella.

Oke, ubahannya memang tergolong tren lama, namun ini jadi unik karena yang mengaplikasi adalah sebuah SUV tulen. Hampir belum pernah melihat Terrano diubah jadi seperti ini.

Gokil, dan out of the box. Dengan warna hitam pada bodi yang dipadu krom pada kaki-kakinya, bikin kota Manado yang kala itu sangat terik, makin tambah silau.
Mobil yang digunakan mengantar-jemput Bella, putrinya, memang tergolong cukup berani dalam melakukan ubahan. Interior kesan mewah jadi perhatian utama sang pemilik. Terutama saat malam hari, mobil ini bagaikan diskotik berjalan, karena hiasan dan lampu LED dan sinar laser yang menyala, cukup menyita perhatian.

Ditambah konsep minibar pada bagian belakang. Bisa dugem di pinggir pantai Malalayang, sambil nongkrongin cewek Manado yang cakep-cakep. (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil