Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Dongkrak Elektrik

Kamis, 31 Maret 2011 08:03 WIB

Dongkrak Elektrik, Praktis Bebas Keringat

Penulis : Eko Purboyo | Teks Editor : Bagja | Foto : Eko Purboyo


 Dongkrak elektrik Krisbow(atas). Electric Car Jack(bawah).
JAKARTA
- Bagi sebagian orang, ban kempis merupakan momok yang menakutkan. Selain waktu akan banyak terbuang, untuk proses mengganti ban pun butuh energi ekstra.

Namun sekarang tidak perlu khawatir saat ban mobil tiba-tiba kempis. Karena banyak peranti yang membantu meringankan proses pengerjaan penggantian ban. Di antaranya adalah dongkrak dan pompa ban elektrik ini.

Dongkrak Elektrik Krisbow
Dongkrak dengan sumber energi dari listrik mobil ini memiliki kemampuan mengangkat beban hingga seberat 2 ton. Cara kerjanya cukup mudah, hubungkan dongkrak dengan kelistrikan mobil, -melalui power outlet lighter-, maupun accu mobil, yang kabelnya sudah disediakan dalam paket penjualanya.

Terdapat juga remote control, sehingga untuk mengubah posisi ketinggian dongkrak, cukup dengan menekan tombol saja. Mudah dan tidak repot. Dijual seharga Rp 789 ribu.

Electric Car Jack
Dongkrak yang tak perlu tenaga untuk menggunakannya, cukup lengkap dalam paket penjualannya. Selain dongkrak, juga terdapat alat pembuka baut ban elektrik.

Penggunaanya pun sangat mudah, karena hanya menghubungkannya dengan accu, maupun power outlet lighter mobil. selain itu, dongkraknya juga dilengkapi dengan remote control. Untuk informasi harga, silakan hubungi penjualnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil