Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bursa Mobil Bekas

Rabu, 06 April 2011 11:02 WIB

Suzuki Katana GX Tahun 2002, Buka Harga Rp 57 Juta

Penulis : H4D1 | Teks Editor : Bagja | Foto : H4D1


JAKARTA
- Suzuki memasukkan Katana dalam kategori Jip meski hanya berpenggerak roda belakang. Punya karakter suspensi keras, kabin sempit dan guncangan bila duduk di dalam kabin.

Meski begitu, bentuknya yang kompak dan serba kotak seakan menjadi nilai jual tersendiri bagi jip berkapasitas mesin 1.000 cc ini.

Makanya, peminatnya masih cukup banyak. Selain harganya masih terbilang stabil dan mudah perawatan, serta spare part harga terjangkau menjadikan sebagai mobkas incaran di pasar mobkas.

Sebut saja, Katana GX tahun ’95-‘96 Rp 47 - 49 jutaan. Katana GX tahun 2002 siap pakai buka harga Rp 57 juta.

Kenapa varian GX? Alasannya, varian ini telah dilengkapi power steering. Memudahkan dalam berkendara dan saat parkir tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra. Selain mobkas ini tangguh dalam melibas banjir dan jalan rusak. Tak masalah menghadapi jalan beraspal maupun berlibur ke pelosok desa. Semua dapat dilakoni oleh Jip lansiran Suzuki ini.

Yang perlu diperhatikan yaitu soal bodi. Cek secara detail bodi keseluruhan. Jangan sampai ada karat dan keropos bila tidak ingin keluarkan dana lebih. Dudukan sokbreker depan juga sering retak atau sobek yang berimbas dengan bunyi mendecit di sok depan ketika berkendara.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil