Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Gerai Spion

Sabtu, 16 April 2011 10:07 WIB

Bikin Spion Lipat Otomatis Toyota Avanza, Cuma Rp 1,2 Jutaan!

Penulis : Kyn | Teks Editor : Bagja | Foto : Kyn


JAKARTA -
Kasus kaca spion dicolong atau hilang sampai saat ini masih sering terjadi. Kalau sudah begini, mau nggak mau harus beli baru.

Yang suka bikin tambah kesal adalah harga spion lengkap atau kacanya saja sudah mahal. Nah, Anda bisa coba angkat telpon atau datang langsung ke Jaya Abadi Motor yang khusus menjual berbagai macam spion.

Adalah Ricky, punggawa toko yang beralamat di Plaza Atrium Senen lantai 5 blok E 130-131, Jakarta Pusat ini memang hanya menjual berbagai macam spion mobil.

“Untuk barang kita cukup lengkap dan harga juga bersaing,” ujar Ricky. Sebagai contoh, spion Toyota Avanza tahun produksi awal dibanderol Rp 450 ribu tiap unit, kalau yang tahun baru sudah ada lampu seinnya Rp 600 ribu tiap unit.

Sementara itu, kalau mau dibuat jadi auto retract juga bisa, harganya Rp 1,2 juta. “Itu tukar tambah ya, jadi spion lamanya kita ambil,” ujar Ricky.

Kalau mau beli kaca spionnya saja juga ada, harganya mulai dari Rp 100 ribuan. Kalau kaca spion mobil Eropa yang berwarna biru seperti milik BMW seri 3 E36 dihargai Rp 225 ribu tiap unit. Kalau mau dimodifikasi, pasang lampu sein biaya­nya Rp 650 ribu sepasang.

Untuk lebih jelasnya bisa kontak dulu ke 021-3450020, 92990810. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil