Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Mobil Bekas Legendaris

Senin, 18 April 2011 08:04 WIB

Mitsubishi Eterna Harga Di Kisaran Rp 30 Jutaan

Penulis : H4D1 | Foto : Khalif


JAKARTA -
Mobkas berkapasitas 2.000 cc tak hanya dimiliki pabrikan kendaraan Jepang seperti Honda dan Toyota. Mitsubishi juga memproduksi Eterna. Sebut saja Eterna DOHC yang punya dapur pacu berkode 4G63, 2.000 cc, 16 valve, injeksi. Siap membangkitkan adrenalin ketika pedal gas diinjak.

Memang berusia di atas sepuluh tahun. Namun, ketika Anda jeli, pasti masih bisa dapat kondisi yang layak. Sejak pertama beredar memang banyak variannya. Salah satu perbedaan bisa dilihat pada sektor mesin. Untuk kelahiran tahun 1993, perangkat throttle body punya bentuk yang beda dengan generasi sebelumnya.

Bicara harga, Eterna lumayan miring alias terjangkau. Eterna produksi 1990-1991 dibanderol dengan harga Rp 28 – 35 juta. sedangkan keluaran 1993 Punya harga Rp 35-37 jutaan .

Perlu diingat, lantaran sudah berumur tak hanya cek kondisi mesin dan kaki-kaki. Periksa juga kondisi kelistrikan dan komponen pengapian lainnya.

Jika bodi Eterna terlalu besar dan bongsor yang bisa bikin boros bbm Anda. Boleh melirik produk Mitsubishi lainnya. Salah satunya Dan Gan GTI 1.600 cc. Sepintas desain terlihat agak kuno dan lawas, membulat serta lancip. Tetapi kabin interior cukup luas dan fitur dalam interior tak beda jauh dengan Eterna. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here