Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bengkel Mobil

Jumat, 20 Mei 2011 09:05 WIB

Cat Dan Modifikasi Body kit Mulai Rp 14 Jutaan, Mau?

Penulis : Kyn | Foto : Kyn


JAKARTA - Salah satu bengkel yang bisa memberikan layanan sesuai judul di atas adalah LM&T milik Opic di daerah Kebayoran Lama. LM&T yang sudah berdiri sejak 2002 ini kerap menangani segala urusan bodi mobil, baik standar maupun modifikasi seperti body kit, wide body, dan lainnya.

“Mayoritas di sini kebanyakan memodifikasi mobil, ada juga yang awalnya cuma mau cat ulang, malah akhirnya jadi modifikasi bikin body kit atau yang lainnya,” jelas Opic.

Soal biaya Opic mematok harga mulai dari Rp 12 jutaan untuk pengecatan ulang. “Itupun tergantung kondisi mobil ya,” jelas Opic.

 Lanjutnya, kalau pakai kerok total bisa dinegosiasikan. Sementara itu kalau mau bikin body kit custom, biayanya mulai dari Rp 14 jutaan. Sedangkan kalau hanya add-on custom mulai dari Rp 7 jutaan. Lalu untuk mix add-on body kit, mulai dari Rp 5 jutaan.

Kalau Anda berkunjung saat ini, bisa menilai hasil kerjaan pada Nissan Skyline GT-R R35, Cadillac Escalade, Ford Fiesta, BMW seri 5, dan juga beberapa mobil klasik seperti Toyota Land Cruiser FJ55 dan FJ45. Silakan ke Jl, kemandoran 1, Pulo Mawar No.47, Palmerah, Jaksel. Telp. 021-70002866, 0812-9692334. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage