Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Senin, 20 Juni 2011 11:03 WIB

Pelek Bekas Lagi Banting Harga Lo!

Penulis : Kyn | Teks Editor : Bagja | Foto : Kyn


JAKARTA - Mau ganti pelek tapi duit lagi cekak? Datang deh ke Mega Hoqi milik Ardean di Jl. H. Nawi Raya No. 7, Jakarta Selatan. Di sana sedang mengadakan cuci gudang pelek seken yang kondisinya masih bagus. “Bahkan ada yang masih seperti baru,” ujar Ardean setengah berpromosi.

Contohnya seperti pelek berdiameter 22 inci lansiran Exe Pegasus dan SSW dengan lebar 9 inci ini bisa dipasang pada Toyota Harrier, New Nissan X-Trail, dan All New Honda CR-V. “Untuk yang berdiameter 22 inci dibanderol Rp 6 jutaan,” ujarnya.

Lalu ada pelek berdiameter 20 inci lansiran Exe Pegasus, Rojam, VIP Status, dan Lenso dengan PCD yang sama dengan yang 22 inci, 114,3 baut 5. “Pelek 20 inci ini bisa untuk Suzuki Grand Vitara, All New Honda CR-V, Nissan X-Trail, Toyota Harrier, All New Honda Civic, dan Toyota Camry,”tutur Ardean lagi.

Perihal harga, pelek 20 inci ini harganya Rp 5 jutaan untuk VIP Status, Lenso dan Exe Pegasus dengan lebar 8,5 inci. Sedangkan kalau yang Rojam dengan lebar 8,5 inci dan 9,5 inci harganya Rp 6 juta. “Pokoknya harga obral, masih banyak lagi model lainnya lho!”tutup Ardean. Sebelum kehabisan, kontak dulu ke 021-72787234-235.   (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil