Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bengkel Mobil

Sabtu, 16 Juli 2011 12:03 WIB

Layanan Bengkel Pengecatan Berkonsep One Stop Service

Penulis : Maleha | Teks Editor : Bagja | Foto : Maleha

 
Madiun - Efektif mulai tahun 2007 lalu, bengkel yang awal mulanya berkonsentrasi pada pengecatan dan body repair ini masih menguatkan image didunia pewarnaan bodi mobil. Berbekal menjuarai the best painting, the best Elegant Body Kit pada salah satu serial event modifikasi nasional di Yogyakarta ini tengah membuka promo sampai 31 Juli 2011.

“Saat ini kami melaksanakan pengecatan total dengan biaya 4,5 juta dibayar dimuka. Kami perbaiki dulu bagian yang keropos atau kenteng bagian yang penyok sebelum dicat. Kemudian dicat dengan warna aslinya atau sesuai permintaan konsumen di ruang oven khusus yang sudah tersedia,” bilang Oyok Prana Budi Susetyo, owner Autopoint Madiun.

Selain itu Autopoint juga kasih bonus untuk konsumen yang mengambil promo pengecatan tersebut. “Gratis cuci mobil, salon lengkap, semprot antikarat dan tune up,” tambah pria bertubuh subur ini.

Nah, mumpung masih belum menginjak bulan puasa, buruan gas roda empat Anda ke Jl. Ciliwung 119 Madiun, samping pengadilan militer. Atau kontak di 0351-473259.   (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil