Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Senin, 08 Agustus 2011 08:04 WIB

Spesialis Jok Mobil, Tersedia Pilihan Motif Dan Harga

Penulis : Maleha | Foto : Maleha

  
Madiun - Nilai estetika dalam satu kabin roda 4 memiliki kepuasan tersendiri bagi penggunanya yang mementingkan kenyamanan. Salah satu diantaranya jok sebagai media penopang badan saat duduk didalamnya. Joko Waluyo punggawa Joko Jog (JJ), spesialis jok mobil yang mangkal di Jl. Kapten Tendean No. 1 Te’an, Madiun, berani kasih layanan lebih.

JJ yang jebolan karoseri Indonesia Indah Madiun beberapa tahun lalu itu menyiapkan pilihan bahan jok dengan rentang harga bervariasi. Di antaranya yang diminati sebagian besar warga kota pecel ini yaitu bahan semikulit. “Bahan Carviero atau familiar disebut Camrry ini mempunyai keunggulan tidak panas serta kainnya yang lentur. Ada 20 warna lebih yang tersedia dengan motif polos atau dot. Merek lain seperti MBtech Camaro juga ready stok,” urai Joko.

Kisaran harganya pun cukup terjangkau, “ Untuk dua baris jok seperti sedan, siapkan Rp 1,5 juta. Sedangkan tiga baris di mobil penumpang bisa ditebus seharga Rp 1,8 juta.

Kelebihan lain yang tidak ditawarkan spesialis jok lain, yaitu membuat rangka jok belakang yang menghadap ke depan. “Kebanyakan mobil penumpang seperti suzuki carry, kijang lama atau Isuzu panther, jok bagian belakangnya masih berhadapan. Kita bisa bikin jok belakang yang menghadap ke depan,” ujarnya. Selain itu, untuk rangka jok, mekanisme buka tutup, model jok, dan pemasangannya juga bagian dari pelayanan. Untuk jasa tersebut, JJ mematok Rp 3 juta, kumplit pasangnya.

Silakan kontak di 0351-7605401 ato 0813-35146475. Wis Mas, ndang dipilih yo?    (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage