Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Jumat, 21 Oktober 2011 10:07 WIB

Spesialis Motor Stater, Menyadiakan Komponen Dari Singapura!

Penulis : Candra | Foto : Candra

 
Surabaya - Adalah Rahardjo Dinamo Repair (RDR) yang khusus menangani masalah tentang seputar dinamo mobil. Bengkel yang berada di Jl. Kalibutuh 179, Surabaya ini, lebih banyak menangani masalah korsleting. “Biasanya sih kalau motor terbakar itu ada di bagian selenoid yang akibatnya mobil tidak bisa distarter. Untuk perbaikan dinamo starter biasanya saya memasang harga Rp 500 ribu sudah termasuk ongkos jasa,” ucap Soni Hidayat, owner RDR.

Berbeda dengan kasus jika terkena bagian dinamo amper (alternator,red), untuk perbaikan itu siapkan saja dana sebesar Rp 150 ribu sudah termasuk jasa. “Kalau hanya terkena (alternator,red) itu biasanya tidak mau ngecas ke aki, itu disebabkan habisnya carbon brush dan jika hanya mengganti IC cuma bayar Rp 25 ribu saja,” tambah owner yang punya 5 orang karyawan.

Jika ingin serbapraktis dan tidak mau menunggu lama, bengkel yang bisa ditelepon di 031-5318598 ini juga menyediakan dinamo kanibal dari Si­ngapura. “Untuk kanibal dari Singapura, biasanya sudah komplet bukan eceran. dibilang komplet itu terdiri dari starter, rotator, IC dan silikon dengan garansi selama 2 bulan kok,” tutup pria berambut lurus ini.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage