Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Rabu, 26 Oktober 2011 08:02 WIB

Paket Audio Mulai Rp 15 Jutaan

Penulis : Candra | Foto : Candra

 
Surabaya - Jangan anggap remeh pembelian serta pemasangan audio dengan iming-iming pemasangan yang serba cepat atau instan. Pasalnya, pemasangan audio instan bukan berarti kualitas suara yang ditimbulkan bagus.

“Awas jangan sampai terkena penipuan, jangan sampai kita membeli audio dengan harga yang mahal tetapi kualitas suara malah kalah dengan audio bawaan mobil, karena tujuan kita mengganti audio adalah untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus,” ucap Indarso Candra, pemilik gerai Audiotronik yang ada di Jl. Raya Bukit Darmo Golf 33 Surabaya.

Nah, di Audiotronik, aspek-aspek di atas, sudah pasti diutamakan Indarso, seperti treatment, placing, dan mengukur volume audio yang akan dipasang. “Untuk pemasangan di bengkel, kami menyediakan harga Rp 22 juta ke atas, tergantung permintaan konsumen mau pakai yang seperti apa, dan merek yang juga mempengaruhi harga. Untuk harga paket tersebut, meliputi speaker, head unit, amplifier, kabel, boks, peredam suara dan termasuk jasa instalasinya juga,” urai pria berkacamata ini.

Bagi Anda yang minim dana, Audiotronik menyediakan paket yang mulai dari Rp 15 jutaan. “Kalau yang paket hemat itu untuk daily use saja, dengan merek Fox, yang terdiri dari speaker, head unit, amplifier, kabel, boks dan peredam suara tapi yang standar. Untuk lama pengerjaan yang daily use paling lama bisa selesai dalam 3 hari, tapi jika yang custom bisa seminggu,” tutup Indarso sembari memberi nomor 031-7383826.   (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here