Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Rabu, 02 November 2011 08:02 WIB

Spesialis Jok, Harga Sesuai Jumlah Baris

Penulis : Candra | Foto : Candra

 
Surabaya - Phoenix adalah bengkel yang lebih cenderung melayani perbaikan kulit jok atau yang lebih sering disebut bekled jok. Gerai yang ada di Jl. Rungkut Asri RL 3/F, Surabaya ini menyediakan dua macam paket bekled jok. “Kami menyediakan paket dengan kulit berlabel MBtech dan Carviero,” tutur Agus bos dari Phoenix.

Sebagai contoh kulit jok berlabel MBtech, yang ordernya disesuaikan dari banyaknya baris tempat duduk. “Untuk mobil dengan bangku sebanyak 2 baris harganya Rp 1,3 jutaan, sedangkan untuk yang bangku 3 baris Rp 1,5 jutaan. Sedangkan untuk bahan Carviero lebih murah lagi, untuk mobil dengan tempat duduk 2 baris Rp 750 ribu, dan untuk yang 3 baris Rp 950 ribu. Selain itu proses pemasangan sudah memakai tembak supaya hasilnya lebih presisi dan lebih cepat,” urai pria berkacamata ini.

Selain itu, bengkel yang bisa di kontak di 031-8794024 ini juga menyediakan paket packy poda. “Untuk paket ini hanya bagi yang memasang bekled di bagian jok, karpet dan pintu, harganya untuk mobil 2 baris Rp 1,9 juta dan yang 3 baris Rp 2,1 juta dengan kulit jok berlabel MBtech. Selain itu saya berikan bonus karpet packy poda secara gratis dengan pilihan transparan, smoke, krem,” promo Agus.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here