Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bengkel Mobil

Jumat, 25 November 2011 08:04 WIB

Layanan Bengkel, Khusus Menyediakan Home servis

Penulis : Candra | Foto : Candra

 
JAKARTA - Layanan bengkel di Medokan Asri I blok K-22 Surabaya ini bernama Banana Speed, yang siap melayani tune up, overhaul sampai perbaikan understail. “Kalau untuk tune up buka harga mulai kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu, meliputi cek filter udara, busi, sensor, jika injeksi dibersihkan juga dan pengecekan klep,” tutur Tonny Sugiyanto, owner Banana Speed.

Bengkel yang bisa dikontak di nomor 031-8704876 ini juga memberikan jasa pelayanan tambahan seperti servis throtle body. “Untuk perbaikan tune up diberikan jasa servis throtle body sekaligus biaya include tune up, padahal di bengkel lain ada biaya tambahan untuk jasa tersebut,” tambah pria berbadan subur ini.

Selain itu, Banana speed juga melayani home service yang bernama Banana Servis Di tempat (BSD). “Untuk emergency call maupun servis tune up silakan kontak saja bengkel kami, tapi musti booking dulu karena takutnya bengkel sedang ramai. Sedangkan biayanya hanya menambah Rp 50 ribu sampai 100 ribu dengan jangkauan Surabaya, Sidoarjo dan Gresik,” bilang pria humoris ini.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage