Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Risk Racing

Rabu, 04 Januari 2012 08:02 WIB

Lampu LED Magnet Berbentuk Ranjau Laut, Tinggal Tempel di Bodi!

Penulis : JJ | Teks Editor : Bagja | Foto : Autoevolution


Amazon - Ada saja ide dalam inovasi sebuah produk serta kegunaannya. Ada sebuah lampu LED yang berguna banget buat membantu pencahayaan di malam hari. Lampunya berbentuk seperti desain ranjau bawah laut dengan tonjolan-tonjolan bermagnet.

Risk Racing lah yang menterjemahkannya ke dalam bentuk nyata. Ukurannya sebesar bola bisbol. Asesoris mobil ini terdiri dari susunan lampu LED berwarna merah dan putih. Sebelas tonjolannya terbuat dari magnet neodymium.

Cara pakainya mudah banget. Cukup letakkan LED ini di permukaan logam pada mobil anda. Selanjutnya, pencahayaan malam anda akan terbantu. Menjangkau sisi-sisi blindspot dari pengendara.

Misalnya ketika anda berada di bawah mesin kap mobil. Susah banget harus membetulkan komponen mesin tapi harus memegangi senter. Adanya lampu LED ini sangat membantu.

Daya dari Line Mine Pro ini menggunakan tiga baterai AAA. Delapan LED putihnya bisa digunakan untuk daya rendah. Ketika anda menginginkan daya jangkau yang lebih jauh maka bisa digunakan untuk lampu sorot.

Fungsi 4 LED merahnya, bisa digunakan untuk menutup mata atau penglihatan pada malam hari. Selain itu, tonjolan-tonjolan magnetnya bisa berguna utuk mengambil barang yang jatuh di sekitar anda.

Lampunya mudah untuk digenggam. Bentuknya yang nyentrik serta banyak konfigurasi membuat lampu ini dijuluki lampu multi-fungsi. Lampu ini dilabelkan seharga Rp 181 ribuan. Harus coba sendiri nih, baru bisa benar tau kegunaannya secara real. (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil