Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Jumat, 20 Januari 2012 18:02 WIB

Pelat Nomor Kendaraan dari Stiker, Mau?

Penulis : Denta | Foto : Denta

 
JAKARTA - Buat Anda yang ingin mempermanis tampilan pelat nomor kendaraan, bisa langsung menuju tempat ini. Dengan biaya yang cukup terjangkau, pelat nomor dipastikan akan lebih enak dan jelas dilihat.

“Kami menggunakan bahan bermerek 3M untuk huruf dan angka di pelat nomor kendaraan,” ungkap Yudi, salah satu spesialis stiker di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Jaksel. 3M dipilih karena sudah dikenal berkualitas dan tahan lama, selain itu ada juga merek Oracal yang tak kalah bagus kualitasnya.

Untuk pekerjaan ini hanya dikenakan biaya Rp 60 ribu untuk mobil, dan Rp 50 ribu untuk motor. “Sebelum dicat ulang, lapisan cat yang lama kami buang dulu sehingga lapisan cat baru lebih awet dan kuat menempel,” tutur pria murah senyum ini. Sebagai pelengkap disediakan dudukan pelat nomor baru seharga Rp 50 ribu, agar pemasagannya tak perlu melubangi plat nomor.

Selain itu, jika ingin merubah warna asli mobil, Yudi juga menerima full stiker bodi, dihargai mulai dari Rp 3 – 5 jutaan tergantung bahan yang dipakai. Nah, jika bergaya racing look tinggal lapis saja kap mobil dengan stiker karbon, harganya mulai Rp 500 – 750 ribu. “Pokoknya semua jenis pekerjaan stiker kami terima termasuk cutting stiker,” himbau Yudi.

Tertarik? Langsung saja menuju Karunia Jaya Motor di Pusat Niaga Duta Mas Lt. 2 No. 45 Fatmawati, Jaksel. Atau telpon dulu dinomor 021-71793643.  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage