Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Chevrolet Orlando LT

Selasa, 20 Maret 2012 12:02 WIB

Kupas Fitur Chevrolet Orlando, Setarakah dengan Harga Jualnya?

Penulis : Lala | Foto : Ilham


Jakarta –  Sebagai mobil bermesin 1.800 cc dengan harga Rp 324 juta, MPV anyar Chevrolet Orlando terbilang cukup tinggi. Pasalnya dipasar mobil Indonesia direntang harga tersebut terdiri dari mobil-mobil bermesin 2.000 cc ke atas.

Eits, meski demikian jangan dulu menganggap remeh mobil yang disiapkan untuk mengisi segmen mobil keluarga modern ini. Sebab GM Indonesia telah menyiapkan beberapa fitur premium yang membuat Orlando bisa bejaban dengan lawan-lawannya.

Diantaranya fitur keselamatan penumpang seperti empat buah airbag, dengan sistem rem cakram plus ABS dan EBD. Ada pula power steering elektrik, electronic stability program dan traction control. Serta side impact protection beam dan spion lipat otomatis.

Di dalam kabin, Orlando memiliki setir dengan tombol audio entertainment control dan kunci perlindungan anti pencurian immobilizer. Ada pula tempat penyimpanan rahasia di balik headunit yang unik. Kenyamanan makin bertambah dengan adanya auto climate electric, tilt telescopic steering dan fungsi MID di instrument speedometer.

Sedangkan urusan mesin, meski hanya dibekali 1.800 cc tapi dengan dibekali teknologi Ecotec, DOHC dengan DCVCP dan MPI membuat Orlando mampu menyembur tenaga hingga 141 dk. Bandingkan dengan mesin 2.000 cc Innova yang bertenaga 136 dk, atau Nissan Serena 2.000 cc berdaya 147 dk. Oiya, mesin itu juga dikawinkan transmisi 6-speed otomatis pertama di kelasnya.

Semakin legkap, ada delapan warna elegan yang bisa dipilih. Diantaranya Olympic White, Switchable Silver, Carbon Flash, Velvet Red Metallic, Gunsmoke Grey Metallic, Mineral oil Blue, Day Dream Beige dan Pewter Grey Metallic.(mobil.otomotifnet.com) 


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil