Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Bengkel Mobil

Jumat, 08 Juni 2012 11:04 WIB

Spesialis Modifikasi Volvo Harus Terlihat Lebih Keren

Penulis : Kyn | Foto : Kyn

 
JAKARTA - Mau memodifikasi Volvo kesayangan Anda? Nah, coba datang ke RR Car’s Boutique milik Edwin di kawasan Cibubur. Di sana Anda bisa memodifikasi Volvo sesuai kemauan atau bisa bertukar pikiran dengan Edwin yang sudah ‘kelotokan’ soal modifikasi mobil asal Swedia ini.

“Sebenarnya modifikasi Volvo itu gampang-gampang susah, pokoknya gimana caranya itu mobil harus kelihatan lebih keren dan lebih eksklusif dibanding standarnya,” ujar pria ramah ini. Ia juga menyediakan jasa pengecatan, aksesori, dan parts custom.

Soal biaya pengecatan untuk siram full body dengan cat yang biasa, biayanya Rp 5,5 juta. Sedangkan biaya pengecatan dengan cat berkualitas seperti Spies Hecker biayanya sekitar Rp 7 jutaan.

Kalau mau kelihatan lebih wetlook, maka vernisnya bisa di-double setelah dicat, “Biaya­nya Rp 9 jutaan,” tukasnya. Nah, soal restorasi suspensi untuk keperluan custom, biayanya berkisar Rp 1,5 juta sampai 2,5 juta.

Langsung datang aja ke RR Car’s Boutique, di Perum Cibubur, depan Cibubur Junction. Telp. 0812-81520555  (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil