Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

BUrsa Mobil Bekas

Selasa, 03 Juli 2012 08:03 WIB

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 At 2010

Penulis : Tim OTOMOTIF | Foto : Kyn


Daftar tunggu Pajero Sport baru lumayan lama, banyak yang enggak sabar akhirnya cari yang seken,” ujar Bangun dari Jack Racing Mobilindo. Pesaing berat Toyota Fortuner ini memang banyak fans fanatiknya, terbukti ada klub Indonesia Pajero Club (IPC) yang anggotanya sudah cukup banyak. Bahkan sudah banyak Pajero Sport yang dimodifikasi dengan ragam pelek besar.

Mengandalkan mesin diesel 4 silinder 2.500 cc yang sudah dilengkapi dengan turbo charger, Pajero Sport sangat mumpuni baik dalam pemakaian dalam kota maupun luar kota. “Seminggu sekali saya pasti jalan Jakarta-Bandung, enak banget ngelibas tol Cipularang,” ujar Ferry, seorang mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta yang berdomisili di Bandung.

Sementara itu menurut Antonius Yudi, Kepala Bengkel Mitsubishi Bintaro, Pajero Sport jarang bermasalah. ”Paling kalau kena solar yang kualitasnya jelek maka asap buangan knalpot menghitam dan lebih banyak,” ujarnya. Menurut pemantauan kami, jok kulit Pajero Sport ini sudah banyak yang mulai menghitam warnanya dan juga lapisan fabric plafon mudah kotor. (mobil.otomotifnet.com)

KELEBIHAN
  1. Pandangan kemudi cukup lapang
2. Harga jual hingga saat ini masih stabil
3. Ground clearance tinggi

KEKURANGAN
1. Getaran berlebih
2. Perhatikan gas buang
3. Beberapa keluhkan noise berlebih

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil