Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

GM-Chevrolet

Senin, 09 Juli 2012 10:49 WIB

GM Recall SUV Chevrolet Captiva Sport

Penulis : Ilham | Foto : GM


Amerika – Lembaga keselamatan jalan raya Amerika (NHTSA) mengumumkan recall dari SUV Chevrolet Captiva Sport yang dibuat tahun 2012. Kasus yang terjadi mengindikasikan adanya kerusakan pada bagian rem parkir Captiva Sport.

Pengumuman resmi menyebutkan, jika ada kemungkinan kabel rem Captiva Sport tidak terpasang secara benar dengan konektor nya. Hal ini memungkinkan kabel keluar dari konektor dan menyebabkan rem parkir terus berfungsi.

Jika kejadian tersebut terjadi saat mobil dipacu dikecepatan sedang, maka kemungkinan terjadinya kecelakaan akan sangat besar.

Recall ini melibatkan 2.070 unit Captiva Sport yang dibuat mulai 26 April hingga 17 Mei 2012. GM menyatakan mulai memanggil para pengguna dari tanggal 18 Juli mendatang.

Sementara pengguna Captiva di Tanah Air patut berlega hati. Sebab seluruh produk Captiva di Indonesia, baik tipe diesel atau bensin bebas recall. “Yang di recall adalah Captiva Sport yang diproduksi dan dipasarkan di Amerika. Dan produk itu berbeda dengan versi di Indonesia,” ungkap Augusta Sirait, Juru Bicara GM Indonesia pada Senin (9/7). (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

mobilimage