Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Modifikasi Mobil

Selasa, 17 Juli 2012 16:02 WIB

Nyentrik, Mobil Kerajaan Inggris Berkelir Centil

Penulis : Ilham | Foto : Office K


Jepang – Nama mobil Rolls Royce juga dikenal sebagai kendaraan kerajaan Inggris selain Bentley. Dengan desain klasik nan kaku dan gagah, Rolls Royce seolah sulit untuk dimodifikasi. Tapi apa jadinya kalau Rolls Royce dibuat lebih nyentrik dengan warna bodi pink? Mobil inilah jawabannya.

Yup, di bawah tangan dingin tuner asal Jepang, Office K sosok Rolls Royce Phantom yang sebelumnya kaku tampil lebih ceria. Hal tersebut berkat laburan kelir pink di sekujur bodi bagian bawah, termasuk bumper depan-belakang. Serta dipadukan dengan warna silver di kap mesin dan memanjang ke atap dan kap bagasi.

Seluruh lampu sisi yang tertanam di fender depan dan belakang di smoke, layaknya mobil modifikasi ala anak gaul. Sebagai ubahan final, Office K mengandalkan pelek Lexani LLS-10 rims berdiameter 24-inci. Pelek celong berdesain unik tersebut mengandalkan lips krom dan konstruksi three-piecedan baut alumunium.

Meski dari luar terlihat nyeleneh, namun Office K merasa cukup dengan sentuhan kabin Rolls Royce Phantom yang dapat dipilih dari 44 ribu pilihan bahan dan warna. Sedangkan ubahan pada mesin mesin V12 bervolume 6.75 liter juga tak dilakukan. Maklum, dalam kondisi standar kemampuan akselerasinya sanggup melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 5,7 detik.

Nyentrik ya..(mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here