Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Tematis IIMS 2012

Kamis, 20 September 2012 16:33 WIB

Resmi Hadir di Indonesia, Tata Nano jadi Primadona IIMS 2012

Penulis : Popo, Bagja | Teks Editor : Bagja | Foto : Popo


Jakarta - Pabrikan India yang punya jagoan cilik dengan gelar mobil termurah sejagad Tata Nano akhirnya dihadirkan secara resmi di Indonesia. Kehadirannya langsung menarik perhatian pengunjung di IIMS 2012 ini.

Sayangnya, Tata Motors Indonesia mengatakan, kalau Nano belum akan dijual saat ini, dan rencananya baru tahun 2013 mendatang bisa dijual ke tengah masyarakat.

"Kami akan fokus menguatkan merek dan layanan service dulu sebelum meluncurkan produk. Namun, landscape pasar otomotif nasional akan berubah dengan Tata Nano nantnya," ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dimanfaatkan PT Tata Motors Indonesia (TMI) untuk memperkuat brand-nya. Sesuai rencana pemasarannya, di tahun 2012 ini, Tata Motors baru akan memperkenalkan brand sembari membangun jaringan pemasarannya.

"Di IIMS 2012 ini kami memperkenalkan kendaraan penumpang dan komersial Tata Motors. Ini merupakan wujud nyata dari karya teknologi Tata Motors yang sesuai dengan standar global dan arahan brand kami dalam memenuhi kebutuhan pasar," jelasnya panjang lebar.

Totalnya ada 8 unit mobil yang di pajang di hall C. Mulai dari Tata Indica Vista yang merupakan hatchback, lalu ada Tata Nano dan Tata Nano LX, juga SUV Tata Aria, MPV Tata Ventura. Setra barisan pick up Tata Xenon Pick up, Tata Ace EX, Tata Super Ace serta Tata LPK 2528 Prima Tipper.

Di area out door, Tata Motors juga memperkenalkan kendaraan berbahan bakar CNG. Dari 5 model yang dipajang, diantaranya adalah Tata Nano CNG concept, Tata Ace CNG dan bus Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil