Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Oto-Klub

Rabu, 10 Oktober 2012 11:03 WIB

Turing dan Bakti Sosial Perdana TSVC Chapter Semarang

Penulis : Ilham | Teks Editor : Bagja | Foto : istimewa


Semarang - TSVC Chapter Semarang mengadakan bakti sosial perdana pada Minggu, 30 September 2012 lalu TSVC Chapter Semarang mengadakan agenda Turing ke Yogyakarta sekaligus melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Nurussulthon.

Kegiatan Turing dan Bakti Sosial perdana TSVC Chapter Semarang dimulai dengan berkumpul di SPBU Pertamina Lemah Abang. Dibuka oleh Kemmy Putra sebagai Ketua dengan brifing dan himbauan Smart Driving Campaign yang merupakan rangkaian program yang tak terpisahkan dari Toyota sebagai induknya.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama lalu rombongan turing berangkat ke Panti Asuhan Nurussulthon yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 13,5 Bantul-Yogyakarta. Adapun peserta Turing dan Bakti Sosial ke Yogyakarta ini diikuti oleh TSVC Chapter Semarang dan TSVC Chapter Yogyakarta sebagai tuan rumah dengan 9 (sembilan) kendaraan yang terdiri dari Toyota Soluna dan Toyota Vios.

 Setelah menempuh perjalanan selama 4  jam akhirnya rombongan tiba di Panti Asuhan Nurussulthon dan disambut oleh Bapak Ridwan selaku Pengasuh.  Acara diawali dengan sambutan dari Pengasuh Panti Asuhan Nurussulthon (Bapak Ridwan), dibalas dengan sambutan dari Ketua TSVC Chapter Semarang (Kemmy Putra) kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan berupa sembako dan sumbangan berupa uang tunai kepada Panti Asuhan Nurussulthon.

Pemberian santunan itu dilakukan TSVC Chapter Semarang dikarenakan ingin mengubah Imej Komunitas Otomotif khususnya Roda Empat khususnya di wilayah Semarang dan sekitarnya, selama ini masyarakat menganggap Komunitas Otomotif Roda Empat hanya fokus di dunia Otomotif saja.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama kemudian ditutup dengan sesi foto bersama di tepi pantai Depok Parangtritis-Yogyakarta. (mobil.otomotifnet.com)


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil