Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

Aksesoris Mobil

Selasa, 30 Oktober 2012 18:03 WIB

Bursa Pelek Impor Khusus VW Yogyakarta

Penulis : Gombak | Foto : Gombak


Kabar bagus bagi para penggemar VW yang lagi cari pelek impor. Monggo deh mampir ke bengkel Flat Four di Jl. Ringroad Maguwo 12A, Yogyakarta. Di sana tersedia pelek-pelek impor classic racing wheel, seperti John Brow Wheel, Empi wheel, juga replika Porsche. Nah, Cahyo dari Flat Four bilang, bahwa pelek-pelek itu memang diperuntukan untuk VW beragam tahun. ”Mau VW tahun tua juga ada. Tinggal dipilih,” jelasnya.

Sebut saja John Brow Wheel buatan Inggris model sprint 5 ukuran 5.0x15 yang berdesain retro. Peranti alloy ini memiliki kombinasi warna hitam di tengahnya, diperuntukkan untuk VW Beetle di atas tahun 1968, yang ditawarkan Rp 7 juta. Ada lagi tipe Gas ukuran 5.5x15 yang digunakan untuk VW lansiran tahun 70an atau VW tipe bus lansiran 1980-1991 yang dibanderol Rp 6.5 juta.

Menariknya lagi, di gerai itu juga tersedia pelek-pelek langka dari Amerika. Ukurannya ada sampai 17inci, intinya sampeyan tinggal pilih. Menurut Cahyo lagi, pelek-pelek impor tersebut punya bobot ringan, yaitu hanya sekitar 6 kg namun kuat dan sudah teruji di luar negeri.

Berminat? Silakan hubungi Flat Four di 0274-9197566. (mobil.otomotifnet.com)

Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here

Forum Mobil