Mobil - otomotifnet.com

LAST UPDATE

PT GM Indonesia

Rabu, 20 Februari 2013 18:05 WIB

Hadir Belakangan, Chevrolet Spin Bertabur Fitur

Penulis : Ilham | Foto : Ilham

Jakarta – Nampaknya sebagai pemain yang hadir belakangan di kelas Low MPV, Chevrolet Spin ingin tampil all out untuk mampu bersaing dengan kompetitornya. Salah satunya adalah dengan aplikasi taburan fitur yang belum ada pada mobil sejenis sebelumnya.

Salah satunya adalah aplikasi AC triple blower. Berbeda dengan Low MPV kebanyakan yang mengandalkan bentuk blower menonjol pada bagian plafon tengah, maka Spin memiliki blower yang menempel pada plafon. Alhasil, ruang kepala lebih lega dan kabin tampak lapang.

Selain itu, fitur lain yang tersemat pada Spin adalah sistem transmisi 6-speed otomatis yang juga baru pertama kali ditanam pada Low MPV di Tanah Air. Masih kurang? Ada lagi sistem headunit double din yang terintegrasi dengan koneksi Bluetooth untuk hiburan para penumpang.

Dari sektor mesin, Chevrolet menghadirkan 3 pilihan mesin yakni bensin 1.229 cc berdaya 88 dk  dan 1.485 cc dengan tenaga 109 dk yang disandingkan dengan transmisi manual maupun otomatis.  Uniknya, Spin juga disediakan dalam varian turbo diesel direct injection berkapasitas 1.245 cc dengan 75 dk dan torsi 190 Nm.


Berita Terkait

mobiltv

JW Player goes here